Kata Hikmah

Kata Hikmah:
Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. Adapun orang-orang yang enggan dan menyombongkan diri, maka Allah akan menyiksa mereka dengan siksaan yang pedih, dan mereka tidak akan memperoleh bagi diri mereka, pelindung dan penolong selain dari pada Allah. (QS. An-Nissa : 173)

Kamis, 06 Juni 2013

Berita Duka

Inna lillahi wa inna ilaihi rooojiuun (3x)
Telah meninggal dunia, siswa kita, teman kita, Rizki Maulana Hidayat, kelas 7C.
Rizki meninggal karena menjadi korban perampokan dan pembunuhan oleh beberapa remaja pada hari Rabu, 5 Juni 2013, kira-kira pk. 22.00 di Coprayan, Buaran. Motor yang dikendarai Rizki dirampas oleh pelaku. Untuk menghilangkan jejaknya pelaku membenamkan Rizki di persawahan karena Rizki  mengenal pelaku yang biasa bertemu di warnet. Di dalam tas Rizki ditemukan buku-buku yang akan dipelajarinya untuk menempuh UKK Jum'at besok. Semoga Rizki meninggal dalam keadaan syahid. Amin.


Keluarga besar SMP Negeri 6 Pekalongan sangat bersedih atas musibah ini. Pihak sekolah turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Rizki, dan mengucapkan terima kasih kepada Bpk/Ibu guru yang telah dengan ikhlas menunggu otopsi (pemulasan) jenazah Rizki di kamar mayat RSUD Kraton secara bergiliran sejak pagi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bpk Kadindikpora, drg. Agus Marhaendayana beserta ibu, yang telah berkenan meluangkan waktu untuk takziah di rumah duka, Banyurip Ageng Gg 4. Semoga amal baik Bpk/Ibu semua diterima Allah SWT dan mendapat balasan yang berlipat ganda. Amin.

Tepat adzan magrib, jenazah Riski diturunkan ke liang lahat.
Selamat jalan, Nak, semoga Allah memberikan tempat yang tenang bagimu di surga
dan keluarga yang ditinggalkanbya, semoga tabah dan ikhlas menerima cobaan ini. Amin.

......barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. 
(QS. Al- Maidah:32)

9 komentar:

  1. turut berduka cita sedalam dalamnyaa.semoga mendapat tempat yg tenang.

    BalasHapus
  2. turut berduka cita :'( semoga amal ibadah mu diterima di sisi allah .. amin ... selamat jalan kawan .......

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih semuanya yang telah turut berduka cita.

      Hapus
  4. Turut beduka cita, Semoga diterima disisiNya, dan semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini.

    BalasHapus
  5. Alfatikhah buat rizki biar disana tenang aminn :)

    BalasHapus
  6. Asli pringlangu - saudara banyurip gg.4 - coprayan mau ke mana?
    turut berduka cita

    BalasHapus
  7. semoga dia mendapat tempat yang indah dan tenang di sana...

    BalasHapus
  8. Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun . . . Teriris rasanya dgr berita ini. . nggak bisa ngebayangin gmn keadaan jasadnya setelah ditemukan . . . . Semoga amal ibadah-Nya diterima disisi Allah . . . Aamiin

    BalasHapus

Kami berterima kasih jika Anda berkenan memberikan komentar, saran ataupun usulan