Kata Hikmah

Kata Hikmah:
Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. Adapun orang-orang yang enggan dan menyombongkan diri, maka Allah akan menyiksa mereka dengan siksaan yang pedih, dan mereka tidak akan memperoleh bagi diri mereka, pelindung dan penolong selain dari pada Allah. (QS. An-Nissa : 173)

Senin, 08 September 2014

Demokrasi Dengan Prestasi (Adakan Pemilihan Ketua OSIS Masa Bhakti Baru)



Senin, 8 Sepetember 2014 SMPN 6 Pekalongan adakan pemilihan ketua OSIS setelah melakukan banyak proses penyeleksian yang super ketat untuk pemilihan pengurus OSIS masa bhakti 2014 / 2015. Demokrasi di sekolah yang berlangsung tidak lama ini bertujuan untuk mendidik para siswa agar menjadi warga negara yang baik dengan tidak golput dan menggunakan hak suaranya.  Pemilihan ketua OSIS kali ini tidak beda jauh dengan pemilihan ketua OSIS tahun kemaren, bedanya kali ini pemilihan suara dengan mencentang gambar kandidat yang dipilih. Sedangkan tahun kemaren dengan mencoblos gambar kandidat yang dipilih. Dengan kandidatnya sebagai beriku: Mutia Hanin Afidani, M. Sani Sa’dullah, Putri Zulfa N. A dan Radix Kautsar Ramadhan. Masing-masing kandidat memberikan visi dan misi demi kemajuan sekolah dan harapan-harapan lainnya yang dilakukan 2 hari sebelum diadakannya pemilihan ketua OSIS tepatnya pada orasi kampanye pemilihan ketua OSIS.

                Pemilihan ketua OSIS ini dilaksanakan di lapangan belakang SMPN 6 Pekalongan. Dengan waktu 3 jam pelajaran sekaligus dengan perhitungan suara yang dilanjut pengurus OSIS lama karena waktu yang singkat untuk menghitung kurang lebih 700 suara. Setelah menguras banyak tenaga untuk menghitung suara, akhirnya selesai sudah kegiatan tersebut dengan pemenang M. Sani Sa’dullah sebagai ketua OSIS masa bhakti 2014/2015. (MR)


               

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami berterima kasih jika Anda berkenan memberikan komentar, saran ataupun usulan