Kata Hikmah

Kata Hikmah:
Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. Adapun orang-orang yang enggan dan menyombongkan diri, maka Allah akan menyiksa mereka dengan siksaan yang pedih, dan mereka tidak akan memperoleh bagi diri mereka, pelindung dan penolong selain dari pada Allah. (QS. An-Nissa : 173)

Sabtu, 30 Agustus 2014

Sukses Ikuti Lomba Sekolah Berkarakter Kebangsaan



25 Agustus 2014


SMP N 6  Pekalongan sukses ikuti lomba sekolah berkarakter kebangsaan tingkat provinsi. Lomba yang dilaksanakan pada 25 Agustus 2014 lalu mampu mengundang perhatian para siswanya. Para siswa berantusias memberikan yang terbaik demi kemenangan lomba sekolah berkarakter kebangsaan tersebut dan demi meningkatkan prestasi setelah menjuarai lomba tersebut 2 tahun yang lalu. 

Lomba yang telah dipersiapkan sejak awal ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Dengan diawali penyambutan tamu atau dewan juri dari kelompok tari spensix dan kelompok rebana spensix. Kemudian apel pagi yang melihatkan betapa berkarakternya siswa SMPN 6 Pekalongan saat mengikuti apel dan kegiatan belajar mengajar yang mengedepankan karakter bangsa dan masih banyak lagi bentuk dari sekolah berkarakter kebangsaan lainnya. salam abita!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami berterima kasih jika Anda berkenan memberikan komentar, saran ataupun usulan